Pages

Monday 16 May 2016

About

hallo guys,,
Sebelum gw mulai postingan pertama gw, ada baiknya biar hamba memperkenalkan diri okee :D
Nama gw Rodney Yoseph Sinaga, gw cuma seorang pengangguran yang bisa dibilang suka banget main Game Online, tapi ga maniak bener yee..


Nah game yang lagi gw suka saat ini adalah Dota 2, walaupun gw ga teribilang jago tapi lumayan lah ada greget nya :D
Wah bertele tele ya, tudupoin ajah langsung deh, gw bikin ini blog tema nya dota dimana isinya nanti semua hero guide, trivia, item, event, bahkan kalo sempet gw bakal cantumin semua biodata pemain pro Dota 2. Soalnya kadang gw kasian kalo ada yang nanya konter hero ini apa, itu apa bla bla bla...
udah ah guys, kayanya kalo panjang" juga jadi mls  bawaan yang bacanya juga. tengkyu and babay :)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com